Minggu, 30 Oktober 2022

 Satgas Pembibitan Laksanakan Ibadah Di Gereja HKBP Desa Pardomuan Parapat Sekaligus Komsos Dan Patroli



Simalungun | Sudah menjadi rutinitas bagi Personel Satgas Pembibitan yang beragama Nasrani setiap pada hari Minggu pagi selalu melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja, dalam hal ini seperti yang dilakukan Personel Satgas Pembibitan melaksanakan kegiatan Ibadah di Gereja HKBP yang ada diwilayah sekitar Pembibitan wilayah Sektor Aek Nauli, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja HKBP Desa Pardomuan Parapat Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Minggu (30/10/2022).


Selesai kegiatan ibadah Sertu H. Sinaga salah satu Personel Satgas Pembibitan mengatakan, kehadiran kami di Gereja HKBP tersebut untuk menjalin silaturahmi agar terjalin keakraban untuk menciptakan rasa nyaman saat melaksanakan ibadah.


Terlebih lagi dengan adanya komunikasi yang baik dengan tokoh agama sehingga memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa setiap kegiatan apapun termasuk Ibadah sudah merupakan tugas Personel Satgas Pembibitan, Ibadah bersama warga, dapat menciptakan jalinan komunikasi yang baik dengan umat Kristiani.



Sementara itu Pendeta HKBP mengucapkan terima kasih kepada Timsatgas Pembibitan atas kunjungan Komsos nya ke Gereja HKBP sehingga dapat menjalin silahturahmi yang baik Bapak TNI dengan masyarakat ,selain itu Pendeta dan Majelis juga mengungkapkan Satgas Pembibitan juga banyak membantu dan menyelesaikan berbagai permasalahan di Desa Sihaporas, akhir kata Pendeta HKBP dan Majelis berkata kepada Letda Inf R Damanik dan Bapak TNI lainnya semoga tetap sehat selalu dan tangan kasih Tuhan menyertai Bapak TNI Semua amin,ucapnya...


ditempat yang sama Letda Inf R. Damanik mengatakan dengan rutinitas Personel Satgas Pembibitan hadir untuk melaksanakan kegiatan ibadah bersama masyarakat nantinya masyarakat akan terbiasa sehingga terjalin keharmonisan dan kepercayaan masyarakat kepada aparat TNI khususnya Personel Satgas Pembibitan menjadi meningkat, ujarnya. Kemudian dilanjutkan melaksanakan kegiatan Patroli disekitar Camp.

0 comments:

Posting Komentar