Selasa, 18 Oktober 2022

Danrem 022/PT Ikuti Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Itjenad Ta 2022 secara Vidcon di Ruang Data Makorem 022/PT

 


 


Pematang Siantar  – Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P mengikuti Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020.secara Vidcon di Ruang Data Makorem 022/Pantai Timur  jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Rabu (19/10/2022).

 

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi,  menyampaikan hasil temuan agar dijadikan sebagai masukan untuk segera ditindak lanjuti dan diperbaiki sehingga tidak ditemukan lagi kekurangan dan kesalahan yang sama atau berulang, serta meminta kedepannya program kerja dilaksanakan lebih tertib, teliti dan cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan.

 


“Sekecil apapun kekeliruan dan kekurangan yang terjadi harus segera disempurnakan, sehingga mampu mendorong terwujudnya tertib administrasi di lingkungan TNI AD,” tuturnya.

 

Sementara itu Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Letjen TNI Ricard tampobolon dalam Sambutannya menyampaikan Bapak Kasad  berpesan bahwasanya penyaluran hak- hak prajurit harus sesuai, oleh karena itu dalam penyaluran hak-hak prajurit jangan sampai kurang. Pastikan betul jumlah prajurit dengan hak-hak yang akan di salurkan sudah sesuai.

 

Pada umumnya penyesuaian antara kegiatan , alokasi anggaran serta output yang di hasilkan akan menentukan outcome kegiatan dan diharapkan pencapaaian tugas pokok dapat tercapai.hal ini juga dapat dirasakan di hampir berbagai wilayah dan menjadi atensi bagi kita semua. Seperti contoh misalnya kegiatan pengerjaan fasilitas bangunan. Hasil fisik bangunan gedung harus sesuai dengan kode akun kegiatan dan alokasi anggaran yang telah di tetapkan baik dari segi kwalitas maupun kwantitas. Karena terdapat bangunan-bangunan baru tetapi ternyata setelah selesai terdapat masalah seperti kebocoran dll.oleh karena itu dalam pelaksanaannya harus di cek dengan benar.”Ungkapnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT dan Para Kasat Disjan Rem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar