Rabu, 19 Oktober 2022

 

 

JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELALUI BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKUKAN GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT TANJUNG MIRAHE MEMBUAT PARIT DESA.

 


Selesai- Serda Irka syahputra Babinsa desa Tanjung mirahe kecamatan selesai Kodim 0203/Langkat melakukan gotong royong bersama masyarakat membuat parit di desa binaan Kamis (20-10-2022)

 

Gotong royong pembuatan saluran air atau parit tersebut, untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan di musim hujan seperti sekarang ini.

 

Di samping untuk kepentingan masyarakat juga untuk menjalanin silahturahmi Babinsa dengan masyarakat di desa Tanjung merahe.

 

Hal ini tak lain karena masyarakat dan Babinsa bener-bener tulus dan ikhlas untuk membangun desa ke arah yang lebih baik hal itu juga karena kesadaran dalam diri TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

 

Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus di jaga,dan semangkin di tingkatkan dengan berbaur di tengah masyarakat melalui kegiatan gotong royong.

 

Sementara itu kepala desa Tanjung merahe bapak Amansyah Sitepu menyampaikan terimakasih kepada Babinsa atas kehadiran dan keikutsertaan Babinsa pada gotong royong ini.

 

Tentu sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan dan kerjasama secara gotong royong di tengah-tengah masyarakat khususnya di desa binaannya.(02)

0 comments:

Posting Komentar