Sabtu, 29 Oktober 2022

Satgas Pembibitan Terapkan Metode Komsos dan Patroli di Desa Sihaporas

 


 

 


Pematang siantar – Anggota Satgas Pembibitan melaksanakan  Kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) di seputaran Base Camp Lamtoras dengan ibu Risma Br Harianja di Desa Sihaporas Kecamatan Pematang sidamanik Kabupaten simalungun. Sabtu (29/10/2022).

 

Pada kesempatan tersebut, Letda  Inf Rixon Damanik berharap “Dengan metode komsos  ini,  akan terjalin silaturahmi dan Komunikasi antara satu dengan yang lainnya, banyak hal yang dapat kita peroleh. Antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya, bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat, saling berbagi informasi terkait keamanan dan ketertiban serta kerawanan kamtibmas, serta mendengar keluhan langsung dari masyarakat.”. Pungkasnya

 


Usai melaksakan komsos Satgas pembibitan melaksanakan patroli guna memastikan situasi di sekitar Camp dalam keadaan aman serta dilanjutkan dengan melaksanakan perawatan bibit dengan cara menyiram bibit yang ada di polybag yang ada di daerah pembibitan sekitar Camp.

0 comments:

Posting Komentar