Rabu, 19 Oktober 2022

 

BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA

 


Pangkalan Susu - Serda Agustinus Surbakti Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga Dusun 3 Desa Alur Cempedak Kecamatan Pangkalan Susu. Kamis  (20/10/2022)

 

Seorang Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial akan terus selalu memantau wilayahnya dan apabila ada warganya yang mendapat kesulitan dan membutuhkan bantuan pasti naluri seorang Babinsa tidak akan pernah diam dan membiarkan warganya begitu saja dalam permasalahannya, pasti Babinsa akan membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.

 

Seperti saat ini, Serda Agustinus Surbakti berpartisipasi dalam kegiatan Gotong Royong di Desa Alur Cempedak guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan cinta terhadap tanah air kepada masyarakat desa binaan. Selain itu juga agar masyarakat desa binaan memiliki rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama warga Desa.  "Ucap Serda Agustinus Surbakti".

 

Tidak hanya itu saja Serda Agustinus Surbakti juga berpesan agar tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan bergotong royong, sehingga jika terjadi curah hujan yang lebat tidak menyebabkan banjir dan banyak sampah yang berserakan.

 

Bapak Lilik yang merupakan salah satu warga binaan mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa karena dengan semua arahannya menjadikan seluruh warga akan tetap terus kompak dan kampung kita akan menjadi bersih. Semoga bapak Babinsa tetap terus peduli dengan warganya sehingga tetap terus terjalin hubungan yang baik antara Babinsa dan warga. (R.15)

 

0 comments:

Posting Komentar