Sabtu, 22 Oktober 2022

 SERDA PURWANTO  PERSONIL KODIM 0203/ LANGKAT MELALUI BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKSANAKAN KEGIATAN OUTBOUND KEPADA MURID SD DI DESA SELAYANG KEC.SELESAI



Selesai -  Serda Purwanto Babinsa Koramil 02 / Selesai melaksanakan Kegiatan Outbound bersama siswa- siswi SD Negeri 054874 Sapta Marga di Dusun Sapta Desa Selayang Kec. Selesai Kab.Langkat.minggu (23-10-2022)

 

Dalam kegiatan outbound  tersebut Babinsa  Koramil 02/ Selesai memberi materi permainan bola dan hulahop  kepada Siswa Siswi di sekolah tersebut.

 

Selanjutnya Babinsa juga menyampaikan kegiatan outbound ini bertujuan untuk membentuk kekompakan dan rasa tolong menolong dalam kegiatan di sekolah maupun kehidupan sehari-hari.

 

Selain itu melalui kegiatan outbound ini Babinsa juga memberi pengetahuan tentang  tugas yang di emban prajurit TNI agar ke depannya para siswa siswi tidak sungkan untuk menyapa bila bertemu dengan TNI.

 

Dengan kegiatan outbound ini  bertujuan untuk memberi motivasi kepada siswa siswi berola raga agar dapat menjaga kesehatan selain itu untuk mempererat hubungan  yang harmonis antara TNI dgn siswa/I kedepan.

 

Kepala Sekolah dan para guru berharap kedepan kegiatan outbound ini tetap terus di laksanakan untuk memotivasi para siswa siswi agar tetap berolah raga. (R.02).

 

0 comments:

Posting Komentar