Jumat, 28 Oktober 2022

 Keluarga Besar Korem 022/PT Santuni Anak Yatim Piatu Dan Anak Anggota yang Disabilitas

Pematang Siantar | Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakili oleh Kasrem 022/PT Letkol Inf T.Yoppy Chandra Atmaja Hutasoit .SE menggelar acara Jum’at Berkah dengan berbagi Tali Asih kepada Anak Yatim Dan Anak Anggota yang Disabilitas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (28/10/2022).


Kegiatan Jum’at Berkah kali ini berupa berbagi Tali Asih yang diberikan kepada anak yatim piatu, Dan Anak Anggota yang Disabilitas sebagai wujud kepedulian Keluarga Besar Korem 022/Pantai Timur, dengan kegiatan Jum’at Berkah ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.



Dalam sambutan Danrem 022/PT Letkol Inf T.Yoppy Chandra Atmaja Hutasoit .SE yang dibacakan oleh Kasrem 022/PT mengatakan Kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan dan anak anggota yang mengalami disabilitas yang kita laksanakan secara rutin setiap hari Jum’at ini, merupakan wujud kepedulian sosial dan sebagai ikatan tali kasih yang tulus untuk turut membantu meringankan kebutuhan anak-anak sekalian.


Oleh karena itu, bingkisan yang kami berikan nanti, mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT, mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian.


Pesan saya kepada anak-anakku sekalian, rajinlah belajar untuk meraih cita-cita. Yakinlah orang tua kalian akan sangat bangga, apabila kalian tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan maanfaat bagi kehidupan serta menjadi anak-anak yang berakhlak mulia.terangnya.


Hadir dalam acara tersebut, di antaranya, para Kasi Korem 022/PT, para Pasi Korem 022/PT, Danramil 03/SS, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan para Penerima Tali Asih.

0 comments:

Posting Komentar