Senin, 17 Oktober 2022

 

PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06 /BAHOROK MELAKSANAKAN GOTONG-ROYONG REHAB MUSHOLA BERSAMA WARGA

 

 


Langkat - Personil kodim 0203/Langkat, Babinsa Koramil 06/Bahorok Serka Tengku Ibrahim, Bentuk kepedulian dan semangat Gotong Royong, Babinsa Desa Timbang Lawan, Serka Tengku Ibrahim  bersama  warga Bergotong Royong melaksanakan rehab bangunan Mushola di Dusun l Kampung Bukit, Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Rabu  (19/10/2022).

 

Babinsa Serka Tengku Ibrahim mengatakan, Gotong Royong yang dilakukan bersama dengan  warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian TNI terhadap tempat ibadah serta upaya TNI agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

 

Dalam pelaksanaan Rotong Royong rehab mushola terlihat antusiasme masyarakat yang penuh semangat dan keikhlasan dalam balutan kebersamaan.

 

Alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan proses rehab mushola. Selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Babinsa lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid dan Mushola di wilayah tugasnya.

 

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Tengku Ibrahim juga memberikan imbauan pada warga binaannya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tugas pokok dari Babinsa, serta mengingatkan agar selalu waspada terhadap PMK terutama warga yang mempunyai ternak sapi.

 

Terpisah, Danramil 06/Baharok kapten inf Henro mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Serka Tengku Ibrahim , “Ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi, dengan peduli dan memakmurkan tempat ibadah dapat menjadi gambaran nyata bahwa TNI khususnya Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mari bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Bahorok,” ucap Danramil Bahorok. (R-06)

0 comments:

Posting Komentar