Rabu, 19 Oktober 2022

Korem 022/PT gelar DO'A BERSAMA Untuk Keberhasilan , Keselamatan, kelancaran Dan Kesuksesan terhadap Kontingen Sepak Bola Liga Santri Dam I/BB

 


Pematang Siantar – Usai melaksanakan sholat Juhur Berjamaah Personel Korem 022/PT melaksanakan “Do'a Bersama  Untuk Keberhasilan , Keselamatan, kelancaran Dan Kesuksesan  terhadap Kontingen  Sepak Bola Liga Santri Dam I/BB” di Mesjid Asy Syuhada Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Rabu (19/10/2022).

 

Kabintal Korem 022/PT mengatakan kegiatan Doa bersama ini dilakukan untuk Keberhasilan , Keselamatan, kelancaran Dan Kesuksesan  terhadap Kontingen  Sepak Bola Liga Santri Dam I/BB Yang Saat Ini sudah memasuki babak SEMIFINAL yang akan dilaksanakan Pada Hari Kamis Tgl 20 Okt 2022  Pukul 07.00 Wib

 


Dan semoga dapat merebut piala Liga Santri dari KASAD serta menjadi  juara Nasional dan akan membawa nama Korem 022/PT dan Panji Kodam l/BB di Tingkat Nasional.” Ujar Kabintalrem.

 

Doa bersama tersebut di pandu oleh ustad Rahmat. Turut hadir dalam kegiatan Doa bersama tersebut antara lain  Para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Jajaran Korem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar