Senin, 31 Oktober 2022


BABINSA KORAMIL MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA



Brandan Barat,- Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat Sertu Ade Wangso

melaksanakan silahturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ketua BKM Masjid Nurul Huda Bapak Ruslan didampingi anggota BKM dan jamaah masjid selaku tokoh agama di Desa Lubuk Kasih Kecamatan Brandan Barat.


Pada Kesempatan tersebut Babinsa Desa Lubuk Kasih ini menyampaikan bahwa komunikasi sosial sebagai aparat kewilayahan sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas pokoknya seperti Komsos dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sangatlah di perlukan. “Disamping kita mendapat ilmu agamanya kita juga menambah pertemanan dan persaudaraan semakin banyak teman kita akan lebih mudah dalam segala urusan. “terangnya.


BKM Masjid merespon positif komoninakasi sosial yang rutin dilakukan oleh Babinsa dengan BKM Masjid, Pihak BKM Masjid Nurul Huda siap mendukung dan akan saling memberikan informasi penting dan kerjasama dengan Babinsa, sehingga dapat tercipta kenyamanan dalam beribadah.


Bapak Ruslan mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi dari Babinsa yang sering ikut melaksnanakan Sholat Dzuhur di Masjid Nurul Huda, dengan seringnya Babinsa turut serta melaksanakan sholat berjamaah di Masjid ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah,”tutupnya.


0 comments:

Posting Komentar