Jumat, 21 Oktober 2022



PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA WARGA MASYARAKAT.




Sei Bingai-  Babinsa koramil 03/SB Kodim 0203/LKT Serka Iqbal melaksanakan komsos di desa Gunung Ambat bersama warga desa binaan tepat nya di warung bapak masta ginting Sabtu   (22/10/2022 )


Sy selaku Babinsa, selalu mengingatkan kepada warga di desa binaan, agar masyarakat yang berkumpul supaya saling peduli utk tetap menggunakan masker.sy selaku babinsa wajib utk mengontrol desa binaan sy, supaya slalu tetap dlm aturan yg berlaku. 


Himbauan yg di sampaikan hari ini sebagai penyambung  arahan dari Komandan Kodim 0203/LKT Letkol inf M. Eko Prastyo kepada Babinsa,agar warga bisa menghindari hal hal yg membuat warga masyarakat kurang nyaman seperti di hari hari biasa nya.


Untuk kenyamanan bersama, Babinsa selalu utk mengajak kerja sama yang baik  dengan masyarakat guna tercapai nya harapan bangsa yg slalu menjunjung tinggi adat dan budaya demi kesejahteraan masyarakat


Oleh sebab itu Babinsa Koramil 03/SB  mengajak warga masyarakat Desa Gunung Ambat agar tetap pada aturan yg sudah di buat oleh pemerintah  khususnya pemerintah kabupaten Langkat.( R03 )

0 comments:

Posting Komentar