Kamis, 27 Oktober 2022

 Humanis, Satgas Pembibitan Melaksanakan Komsos dengan Warga Aek Nauli Desa Sihaporas.



Pematang siantar – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh Anggota Satgas pembibitan untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat, salah satunya dengan sering melakukan komsos dirumah-rumah warga, seperti berkunjung kerumah Bapak M Damanik di Dusun Aek Nauli Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun. Senin (24/10/2022).


Pada kesempatan tersebut, Letda Inf Rixon Damanik mengatakan, jalinan silaturahmi dengan warga di lokasi pembibitan, melalui komunikasi sosial perlu dilakukan. Pasalnya, banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri.


R Damanik juga menambahkan, melalui kegiatan komsos dengan seluruh lapisan masyarakat itu, diharapkan dapat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan penanaman pohon di sekitar Danau Toba ini . 


Sementara Bapak M Damanik mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI, karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.


“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan kami masyarakat akan berupaya mendukung dan membantu sebisa kami selama kegiatan berlangsung," katanya. 


Usai melaksakan komsos, Satgas pembibitan bergerak melaksanakan Patroli dan melaksanakan perawatan bibit dengan cara menyiram bibit yang ada di polybag yang ada di daerah pembibitan sekitar camp.

0 comments:

Posting Komentar