Rabu, 22 Februari 2023

Serma Supeni Agus Babinsa Kedung Halang Hadiri Rapat Revisi Kompepar

Serma Supeni Agus Babinsa Kedung Halang Hadiri Rapat Revisi Kompepar 

Serma Supeni Agus rapat revisi Kompepar, Rabu 22/02/2023

kodim0606kotabogor.com - Serma Supeni Agus Babinsa Kelurahan Kedung Halang bersama Bhabinkamtibmas hadiri rapat revisi surat keputusan, kegiatan tersebut bertempat di aula Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2023 pukul 10.00 Wib.

Rapat tersebut membahas revisi surat keputusan dan kepengurusan Kelompok Penggerak Parawisata (Kompepar) menjadi Kepengurusan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), di butuhkan peran aktif dari segenap element masyarakat guna terwujudnya pengembangan pariwisata di Kelurahan Kedung Halang, ucap Serma Supeni Agus. 

Ia menambahkan, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) adalah kelembagaan di tingkat masyarakat yang anggotanya terdiri dari para pelaku kepariwisataan yang memiliki kepedulian dan tanggung jawab dalam mendukung berkembangnya kepariwisataan, serta terwujudnya Sapta Pesona dalam meningkatkan pembangunan daerah melalui kepariwisataan demi kesejahteraan masyarakat sekitar.
Hadir dalam rapat tersebut antara lain Lurah Kedung Halang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Halang, Ketua LPM, Kelompok Sadar Wisata Kelurahan Kedung Halang, Ketua Karang Taruna dan perwakilan RW dan RT.

Alhamdulilah kegiatan rapat berjalan lancar dan tertib, semoga Kelompok Sadar Wisata Kelurahan Kedung Halang semakin maju dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tutup Serma Supeni Agus. (Hans 74).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar