Rabu, 22 Februari 2023

Peltu Bambang Gunawan Mediasi Lahan PT. BIG Dengan Warga

Peltu Bambang Gunawan Mediasi Lahan PT. BIG Dengan Warga 

Babinsa Kelurahan Muarasari Peltu Bambang G mediasi lahan PT. Bogor Indah Gemilang, Rabu 22/02/2023.

kodim0606kotabogor.com - Peltu Bambang Gunawan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Muarasari bersama Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Aiptu Rianto melaksanakan monitoring rapat PT. Bogor Indah Gemilang dengan warga tentang lahan yang di gunakan warga, rapat tersebut bertempat di aula Pakuan Hill Kelurahan Genteng Kelurahan Bogor Selatan Kota Bogor, pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2023 pukul 10.00 Wib.

Lahan PT. Bogor Indah Gemilang yang di gunakan warga berlokasi di Kampung Balubur Sari RW. 05 Kelurahan Muarasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, lahan tersebut di pergunakan sebagai kolam pemancingan dan parkir warga.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menuturkan, mediasi pemecahan masalah lahan yang dipakai oleh warga tersebut dilakukan dalam bentuk musyawarah untuk mufakat secara kekeluargaan agar tidak timbul konflik yang berkepanjangan.
Turut hadir kegiatan rapat tersebut Bapak Subanda perwakilan dari PT. Bogor Indah Gemilang, Babinsa Kelurahan Muarasari Peltu Bambang Gunawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muarasari Aiptu Rianto dan Bapak Wahidin Ketua RW. 05.

Alhamdulilah kegiatan mediasi rapat berjalan dengan lancar dan tertib, untuk keputusan pemakaian lahan sementara masih menunggu dari Direksi PT. Bogor Indah Gemilang, tutup Babinsa Muarasari Peltu Bambang Gunawan. (Choe Roel)


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar