Rabu, 15 Februari 2023

 Ciptakan Kebersamaan yang Harmonis, Personil Satgas Pembibitan Melaksanakan Anjangsana Bersama Warga Sihaporas



Pematang Siantar - Sertu K Saragih dan Serda P Panjaitan personel Satgas pembibitan melaksanakan komsos dengan warga desa binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan yang harmonis,Silahturahmi tersebut dilaksanakan dengan bapak B. Ambarita dan Bapak S Siahaan di dusun Aek Nauli Desa Sihaporas Kecamatan. Pematang sidamanik Kabupaten Simalungun .Rabu ( 15/2/2023)


Kegiatan Komsos adalah salah satu media Satgas pembibitan untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan juga sebagai sarana silahturahmi kepada warga sebagai masyarakat dari wilayah pantauan dimana kita bertugas, serta merupakan bagian dari kegiatan untuk meraih simpati warga.


Sertu K. Saragih menghimbau kepada warga binaan, agar selalu bersilaturrahmi dan saling membantu,apabila ada permasalahan di lingkungan masing-masing serta jika ada kesulitan atau masalah antara warga masyarakat agar jangan sungkan untuk menyampaikan kepada kami, agar kami cepat mendapatkan informasi, sehingga dapat dengan cepat kita mencari solusi atau jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada, harapan kami apabila ada permasalahan hendaknya kita selesaikan secara kekeluargaan.


Selain itu kegiatan anjangsana bersama warga ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, kami menjelaskan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan di Desa merupakan wujud dari kepedulian pemerintah kepada rakyatnya, serta untuk tetap meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang TNI yang senantiasa berada di tengah-tengah warga nya.


Usai melaksanakan komsos dilanjutkan patroli di sekitaran perbatasan PT. Toba Pulp Lestari tbk dengan lahan masyarakat dan melaksanakan perawatan bibit dengan cara menyiram setiap hari dan terakhir dilanjutkan pembersihan di sekitaran base camp

0 comments:

Posting Komentar