Senin, 27 Februari 2023

Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor Ikuti Sosialisasi Bantuan RTLH Di BCC

Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor Ikuti Sosialisasi Bantuan RTLH Di BCC

Para Babinsa ikuti sosialisasi RTLH di BCC, Senin 27/02/2023

kodim0606kotabogor.com - Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0606/Kota Bogor ikuti sosialisasi bantuan rumah tidak layak huni (RTLH), sosialisasi di gelar di aula gedung BCC Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023 pukul 09.00 Wib. 

Kegiatan sosialisasi di pimpin oleh ibu Juniarti Estiningsih, S.E., M.M Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor, sosialisasi di ikuti sebanyak 58 orang peserta yang terdiri dari Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang wilayahnya mendapatkan bantuan RTLH dari 11 Kelurahan.
Hadir dalam kegiatan sosialisasi RTLH di antaranya Dinas Perumkim Provinsi Jawa Barat, Dinas Perumkim Kota Bogor, Para Lurah penerima RTLH, Perwakilan PUPR, Perwakilan Bank BJB dan para Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang wilayah binaanya mendapatkan bantuan. 

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi RTLH berjalan dengan tertib dan lancar, semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban dan berguna bagi penerima manfaat. (Choe Roel). 


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar