Jumat, 10 Februari 2023

Serka Much. Rochim Monitoring Program Percepatan Penurunan Stunting

Serka Much. Rochim Monitoring Program Percepatan Penurunan Stunting

Serka Much Rochim Monitoring Kegiatan Dimensi Program Percepatan Penurunan Stunting

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pabaton Serka Much. Rochim melaksanakan kegiatan monitoring Diseminasi Program Percepetan Penurunan Stuntingkegiatan tersebut bertempat di halaman Gedung BCC  jalan Ir. H. Juanda No. 04 RT. 02 RW. 01 Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, pada hari Jum'at tanggal 10 Februari 2023 pukul 09.00 Wib.    

Kegiatan Diseminasi Program Percepetan Penurunan Stunting tersebut dengan tema "Ibu Anak Tangguh Kota Bogor (BATAGOR), program tersebut juga di ikuti oleh empat Kelurahan yaitu Kelurahan Harjasari, Kelurahan Rangga Mekar, Kelurahan Babakan Pasar dan Kelurahan Pamoyanan dengan jumlah total peserta sebanyak 320 orang.
Kegitan di buka oleh Walikota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto, beliau menyampaikan Program Percepetan Penurunan Stunting adalah menjadi tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat. Kegiatan tersebut dibutuhkan kerjasama dari semua komponen masyarakat Kota Bogor, bukan saja dari Dinas terkait yang bertugas di lapangan, tetapi menjadi tanggung jawab bersama dalam penurunan angka stunting maupun hal yang mempengaruhi stunting.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 0606/Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Walikota Bogor, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Kepala Dinsos Kota Bogor, Camat Bogor Tengah, Lurah Pabaton serta Yayasan Warga Upadaya bersama Childfund Internasional.
Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya yang memiliki anak dan ibu hamil, agar aktif datang ke Posyandu untuk melaksanakan pelayanan kesehatan secara rutin. 

Semoga masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan dan gizi untuk anak dalam rangka pencegahan stunting, tutup Serka Much. Rochim. (Choe Roel).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar