Rabu, 22 Februari 2023

 Komsos dan Edukasi Warga Tanjung Dolok akan bahaya Narkoba Dilakukan Personel Satgas pembibitan



Pematang Siantar | Generasi muda adalah generasi bangsa yang kelak akan mewarisi bangsa ini sebagai pelaku utama sehingga dibutuhkan motivasi generasi muda untuk mau berkarya dan berprestasi serta anti Narkoba, mari kita wujudkan generasi muda penerus bangsa sebagai generasi yang berani melawan dan anti narkoba. Narkoba NO, Prestasi YES..! ” mari sama sama kita nyatakan perang melawan Narkoba ajak Personel satgas Pembibitan Saat Komsos .


Dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel satgas pembibitan Serda R Saragih sambangi warga untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga masyarakat dalam rangka dengan tujuan giat tersebut Menghadapi masyarakat Untuk selalu waspada terhadap bahaya narkoba dan selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing, bersama dengan Bapak Anto Sinaga dan ibu Tere Sihombing kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Seputaran Tanjung Dolok Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun. Rabu ( 22/2/2023).


Personil Serda R Saragih untuk mengantisipasi agar diwilayah teritorialnya tetap kondisi aman dan kondusif gencar melaksanakan komsos dan sosialisasi kepada warga masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Serda R Saragih lewat kegiatan komsos dengan warga binaan yang di bahas penyalahgunaan Narkoba. Tujuan kegiatan untuk memberi kan edukasi tentang bahaya memakai narkoba dan mengajak masyarakat bersama sama memberantas Narkoba.


Bapak Anto Sinaga sangat senang adanya perhatian /Kepedulian dari bapak TNI yang mau memperhatikan anak anak desa kami akan bahaya narkoba. Kami juga akan mengawasi anak anak kami agar tidak terjerumus narkoba.sekali lagi terima kasih bapak semoga kita dapat bersama menjaga generasi bangsa ini dari bahaya narkoba Ujarnya


Usai Melaksanakan Komsos Satgas pembibitan melanjutkan patroli Dan pemeliharaan bibit dan Pembersihan Base Camp di Sore hari.

0 comments:

Posting Komentar