Selasa, 07 Februari 2023

Babinsa Kelurahan Tanah Sareal Peltu Memed Junaedi Monitoring Kegiatan Posyandu Melati

Babinsa Kelurahan Tanah Sareal Peltu Memed Junaedi Monitoring Kegiatan Posyandu Melati 

Peltu Memed Junaedi hadir pada kegiatan Posyandu Melati Kelurahan Tanah Sareal, Selasa 07/02/2023

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tanah Sareal Peltu Memed Junaedi monitoring kegiatan di Posyandu Melati, Posyandu tersebut terletak di RT. 01 RW. 03 Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal kota Bogor, pada hari Selasa 07 Februari 2023 pukul 09.30 Wib. 

Hadirnya Babinsa dalam kegiatan tersebut adalah mebantu terlaksananya kegiatan agar berjalan tertib dan lancar, hari ini kegiatan Posyandu Melati adalah pemberian vitami A kepada Balita, Kata Peltu Memed Junaedi.
Peltu Memed Junaedi menambahkan, maksud dan tujuan pemberian vitamin A tersebut adalah untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh yang menjadi pemicu kerusakan jaringan dan sel, membantu menurunkan resiko terjadinya alergi pada makanan tertentu dan vitamin A dapat membantu penyembuhan luka serta membantu pertumbuhan kulit yang rusak.

Dalam pelaksanaanya Posyandu Melati hari ini tercatat sebanyak 42 Balita yang sudah di berikan vitamin A, semjua Balita tersebut dari wilayah RW. 03 Kelurahan Tanah Sareal. 
Hadir dalam kegiatan Posyandu Melati tersebut antara lain Dr. Masayu rubiyanti Kepala Puskesmas Tanah Sareal, perangkat Kelurahan Tanah Sareal, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Sareal dan para Kader Posyandu RW. 03.

Alhamdulilah kegiatan Posyandu Melati berjalan lancar dan tertib, semoga anak-anak Balita nya sehat semua, tutup Peltu Memed Junaedi. (Hans 74).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar