Minggu, 19 Februari 2023

 Ibadah Minggu Pagi, Satgas Pembibitan Melaksanakan ibadah Bersama Masyarakat 


Pematang Siantar - Ibadah merupakan salah satu sarana bersyukur kita kepada sang pencipta yang dilaksanakan oleh berbagai agama di dunia,kali ini Personel Satgas Pembibitan Sertu Petrick Situmorang an Serda Sihombing melaksanakan ibadah bersama masyarakat di Gereja Katolik di jalan Lintas Sipolha Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Minggu ( 19/02/2023 ).


Untuk itu dalam upaya membina masyarakat, perlu pendekatan secara spiritual yaitu dengan melaksanakan kegiatan Ibadah di Gereja bersama masyarakat kegiatan ini nantinya akan menciptakan keharmonisan dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada aparat Kususnya Satgas pembibitan.

“Ibadah ke Gereja ini merupakan suatu kegiatan selalu rutin dilaksanakan oleh satgas Pembibitan yang beragama Kristen, supaya selalu meningkatkan keimanan menjaga keharmonisan, berperilaku, saling menghormati sesama umat. manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling mulia,”ungkapnya.


Kegiatan ibadah tersebut dipimpin oleh Pastor Adrianto.Sinaga .diikuti masyarakat dengan baik dan berjalan dengan hikmah, serta penuh kasih dan damai.


Usai Ibadah Personel Satgas rutin melanjutkan Patroli dan Perawatan Bibit , jelang sore hari melaksanakan Pembersihan di sekitaran Base Camp.

0 comments:

Posting Komentar