Rabu, 08 Februari 2023

Peltu Selamet Dampingi Dinas PUPR Kota Bogor Survey Rencana Pembuatan Selokan

Peltu Selamet Dampingi Dinas PUPR Kota Bogor Survey Rencana Pembuatan Selokan

Peltu Selamet dampingi dinas PUPR cek lokasi perbaikan selokan, Rabu 08/02/2023

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Peltu Selamet Hariadi dampingi dinas PUPR dalam rangka pengecekan rencana pembuatan saluran air, pengecekan tersebut berada di Kampung Mandala RT. 02 RW. 02 Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2023 pukul 13.30 Wib.

Terlihat Bintara Pembina Desa (Babinsa) Peltu Selamet Hariadi tengah mendampingi dinas PUPR saat pengecekan lokasi rencana pembuatan saluran air/selokan, di Kampung Mandala ini memang mengalami kerusakan dan penyempitan saluran air. Apabila hujan selokan tidak bisa lagi menampung debit air, akhirnya air meluap masuk ke rumah warga.
Alhamdulilah Dinas PUPR bersama perangkat Kelurahan Ciparigi sudah survey lokasi rencana pembuatan selokan, semoga permasalahan warga bisa cepat teratasi, kata Peltu Selamet Hariadi.

Saya mohon kepada warga semua agar menjaga kebersihan juga, sering-sering bersihkan selokan dari sampah. Ini bertujuan untuk menjaga selokan agar tidak meluap saaat hujan tiba, tutup Peltu Selamet. (Choe Roel)


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.  

0 comments:

Posting Komentar