Selasa, 07 Februari 2023

Danrem 022/Pantai Timur Gowes Sehat Bersama Prajurit

 


 


Pematang Siantar  |  Banyak cara dilakukan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggotanya. Begitu juga dengan Korem 022/Panti Timur ini, bersepada bersama anggota secara rutin.

 

Selain stamina seluruh personil Korem tetap terjaga, olahraga gowes ini bisa mempererat hubungan sekaligus membangun kebersamaan antar sesama prajurit.

 


Kegiatan Gowes yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., ini di ikuti oleh para Kasi Korem dan anggota jajaran Korem  dengan jarak tempuh kurang lebih 22 Km dengan titik start Kantor Tim Intel rem 022/PT dan Finish di Makoramil 08/Bangun jalan Asahan Km 5,5  Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (08/02/2023).

 

Gowes kali ini dimulai dari halaman Kantor Tim Intel Korem 022/PT dengan rute Jln gereja, Simpang dua , Jln singa,  Jln bali , Polsek dan Cek poin di Koramil  01/Martoba jarak 13 km dilanjutkan menuju  jln Horison,  Jln medan, jalan Rambung merah,  Jln Asahan dan Finish di  Koramil 08/Bangun (22 Km)

 

Sebelum pelaksanaan sepeda santai, terlebih dulu dilakukan pengecekan kesehatan dan pemanasan yang di pimpin personel Jasrem serta  doa bersama agar selama perjalanan di berikan keselamatan dan kelancaran.

 

Danrem 022/PT menyampaikan, kegiatan gowes bareng ini sebagai salah satu sarana berolahraga untuk menjaga fisik serta menjalin kebersamaan, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI. Selain itu sebagai ajang rileksasi dan mengurangi ketergantungan terhadap kendaraan bermotor guna mengurangi emisi pembuangan gas dari kendaraan bermotor serta mengajak anggota untuk hidup sehat dengan gemar berolahraga. “tuturnya.

 

Turut serta dalam kegiatan Gowes tersebut antara lain, Kasrem 022/PT, Para Kasi Rem 022/PT, Para Dan/Kasatdisjan Rem 022/PT, Para Pasi Rem 022/PT, para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 022/PT .

0 comments:

Posting Komentar