Rabu, 15 Februari 2023

 Kasdam I/Bukit Barisan Kunjungi Kodim 0203/Langkat, Beri Pengarahan Prajurit, Minta Anggota Bertugas Maksimal


Binjai - Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/Bukit Barisan Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, Sip melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0203/Lkt , Jalan Jendral Sudirman No. 100 Kel. Kartini Binjai, Rabu (15/02/23).


Kedatangan orang nomor dua di jajaran Kodam I/BB itu dalam rangka memberikan pengarahan kepada prajurit TNI yang ada di wilayah Kodim 0203/Langkat yang meliputi Kabupaten Langkat dan Kotamadya Binjai.



Dalam arahnya, Kasdam I/BB mengharapkan, setiap satuan komando wilayah teritorial agar selalu semangat dalam menjalankan tugas serta senantiasa bersyukur.


Selain itu beliau berpesan kepada prajurit untuk menghindari pelanggaran maupun konflik sekecil apapun bentuknya, serta menjaga kesehatan diri dan keluarganya.


“Sayangilah anak istri dan keluarga. Jaga kesehatan karena itu adalah hal yang paling utama,” pesannya.


Pada kesempatan itu, Kasdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0203/Lkt beserta jajarannya termasuk Danramil dan Babinsa, yang telah bekerja keras di lapangan dalam melakukan pengawasan dengan cermat.


Sebagai informasi, selama melakukan kunjungan ke Kodim 0203/Lkt, Kasdam turut melaksanakan sejumlah kegiatan.


Salah satunya dengan pelaksanaan pengecekan personil maupun materil kemudian melaksanakan paparan dan terakhir ditutup dengan memberikan arahan tatap muka kepada prajurit maupun ASN jajaran Kodim 0203/Lkt. 

0 comments:

Posting Komentar