Sabtu, 04 Februari 2023

Sertu Makmur Komunikasi Sosial Dengan Pelaku Usaha UMKM Kedung Waringin

Sertu Makmur Komunikasi Sosial Dengan Pelaku Usaha UMKM Kedung Waringin

Sertu Makmur lakukan komunikasi sosial dengan pelaku usaha UMKM, Sabtu 04 Februari 2023

kodim0606kotabogor.com - Sertu Makmur Haryana Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kedung Waringin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan para warga, kegatiatan tersebut bertempat di Ruko lama jalan Cimanggu RT. 01 RW. 08 Keluarhan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada hari Sabtu 04 Februari 2023 pukul 08.30 Wib.

Komunikasi sosial yang di kerjakan Sertu Makmur Haryana adalah suatu bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warganya, peduli dari segala aspek permasalahan dan peduli terhadap semua elemen masyarakat.

Pagi ini saya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga saya yang bekerja sebagai pelaku usaha UMKM, ada pedagang makanan dan pedagang buah. Saya rutin mengunjungi warga saya, sebagai  pembinaan rutin dan meninjau kemajuan usaha warga binaan, kata Sertu Makmur.
Sertu Makmur menambahkan, saya menghimbau kepada para pelaku usaha UMKM agar lebih semangat memajukan usahanya, apabila ada permasalahan tentang UMKM segera lapor secara berjenjang. Babinsa juga akan selalu kordinasi dengan pihak Muspikel apabila ada permasalahan tentang UMKM, semoga bantuan UMKM dari Pemerintah Daerah maupun Pusat bisa turun lagi.

Kegiatan Komsos ini juga untuk mempererat silaturahmi dengan warga binaan, saya hadir sebagia solusi dari setiap kesulitan warga saya, tutup Sertu Makmur Haryana Babinsa Kelurahan Kedung Waringin. (Hans 74)


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar