Selasa, 14 Februari 2023

Gowes Bareng Anggota, Danrem 022/PT Beri Pesan Pentingnya Menjaga Kesehatan dan stamina

 


Pematang Siantar | Pagi ini , Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P.,  yang tergabung dalam team gowes Korem 022/PT, kembali mengayuh sepedanya melaksanakan Gowes bareng dengan berkeliling di wilayah Kabupaten Simalungun dengan jarak tempuh kurang lebih 38 Km dengan titik start Jalan Asahan perdagangan dengan Finis di Makoramil 06/Perdagangan Jalan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (15/02/2023).

 

Gowes bareng kali ini, dimulai dari Kantor Jasrem 022/PT Jalan Asahan  dan finish di Kantor makoramil 06/Perdagangan.

 


Adapun rute yang dilewati, yakni mulai start dari Kantor Jasrem 022/PT- Jln Asahan Perdangan

 

Cek poin 1 Perkebunan Sipef jarak 16 km - Jln Perdagangan Cek Point 2 Perumahan Mutiara Lambau jarak 33 Km - Jln Perdagangan  Finish  - Koramil 06/Perdagangan dengan Total Jarak tempuh: 38 km

 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 022/PT Kolonel Inf Lukman Arief S.I.P  mengatakan, bahwa kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi.

“Selain itu, kegiatan gowes bareng ini juga untuk membina ketahanan fisik dan menjaga kebugaran tubuh,” kata Danrem.

 

Sementara itu, Kajasrem 022/PT Kapten Inf B. Barus , saat memimpin pemanasan sebelum melaksanakan gowes juga berpesan agar seluruh peserta gowes memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan setiap kegiatan khususnya olahraga bersepeda.

 

Dengan penuh semangat dan sesuai dengan kemampuan masing-masing, tetapi keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama,” ujarnya.

 

Turut serta pada kegiatan gowes ini, antara lain Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Kasat Disjan Rem 022/PT , Personel Korem 022/PT

0 comments:

Posting Komentar