Selasa, 07 Februari 2023

Danrem 022/PT Kunjungan Kerja Ke Kodim 0209/LB Dalam Rangka Silaturahmi Bersama Forkopimda Dan Pimpinan Perusahaan Kabupaten Labuhan Batu selatan.

 


 


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Airef, S.I.P., bersama rombongan Kasi Intel Rem 022/PT Letkol Cpl Bomen Situmorang dan Kasi Ter Rem 022/PT Mayor Inf Fahrol Muhadi dan Dantim Intel Rem  022/PT Kapten Inf J sipayung melaksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah Kodim 0209/LB dalam rangka silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Pimpinan Perusahaan di  wilayah kabupaten Labuhan batu selatan , bertempat di Kolam ikan milik Bupati Kabuhanbatu selatan H. Edimin Desa Tanjung medan Kecamatan. Kampung rakyat Kabupaten. Labuhanbatu selatan, sumut. Selasa (07/02/2023)

 

 Kehadiran Danrem 022/PT dan rombongan di sambut oleh Bupati labusel H. Edimin ,Para Forkopimda Labuhanbatu selatan dan Para pimpinan Perusahaan Labuhanbatu selatan

 

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu selatan H. Edimin menyampaikan Sebenarnya kegiatan undangan ini dari Danrem untuk pimpinan Perusahaan, namun Kapolres Labuhanbatu selatan yang baru juga kebetulan ingin mengundang juga maka terlaksanalah kegiatan ini, Kami Forkopimda Labuhanbatu selatan mengundang bapak bapak sekalian untuk giat Karya bakti Kodim 0209/LB Tahun 2023, Kami berharap kita duduk bersama meminta partisipasinya agar kegiatan karya bakti ini berjalan dengan lancar.

 


Dalam waktu dekat akan dibangun Mapolres Labuhanbatu selatan karena saat ini masih menumpang Kantor Satpol PP, Berharap karya bakti yang di Sungai kanan dapat berjalan dengan lancar.

 

Di masa pemerintahan saya, kita jangan berbuat jahat dengan perusahaan, sampai sekarang kita tidak ada jalan provinsi maka sudah saya usulkan, Di bawah pemerintahan saya utk perusahaan jangan takut apa yang disampaikan sampaikan kepada saya ujar ‘ Bupati labusel.

 

Dalam sambutannya  Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief. SIP  mengatakan Kita doakan Bupati Labusel diberikan kesehatan, panjang umur dan kesuksesan, dan kita  Bersyukur kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi di kolam bupati Labusel, Kepada pimpinan Perusahaan apabila sudah ada kapolres, Bupati dan Dandim semua beres lebih cepat lebih baik, Terimakasih atas undangannya pak Bupati “ucap Danrem.

 

Selanjutnya Danrem 022/PT  menambahkan Silaturahmi merupakan suatu kegiatan yang sangat baik di sini kita bisa berkolaborasi apabila di kantor kegiatan resmi namun di sini lebih rileks, Harapannya apapun terjadi di lapangan kita mudah mendamaikannya, Dengan adanya kegiatan ini kita bisa kenal satu sama lain, Terkait Karya Bakti kita bersama sama selesaikan apa yang menjadi kesulitan rakyat ,Harapan kami kita bisa kompak di sini “Ujar Danrem 022/PT

 


sambutan perwakilan pimpinan Perusahaan mengatakan Kami siap mendukung gotong royong yang dilaksanakan oleh Forkopimda, Sebagai perusahaan dibawah naungan Bupati Labuhanbatu selatan, kami siap membantu segala upaya, demi untuk kemajuan daerah kita Bersama , Terimakasih telah memberikan kesempatan bersilaturahmi dengan bapak Danrem dan Kita semua yang di Labuhanbatu selatan akan bahu membahu yang mana wacana dari kita untuk kita yang mana Program program akan senantiasa kita support.

 

Usai kegiatan Dilanjutkan  makan bersama , Ramah tamah dan Hiburan selanjutnya  Danrem 022/PT beserta rombongan bergerak menuju Hotel Platinum Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Labuhanbatu selatan, H. Edimin, Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Inf M. Faizal Rangkuti. SIP. MIP, Kasi Intel Korem 022/PT Letkol Cpl Bomen Situmorang, Kasiter Korem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi, Dantim Intel Korem 022/PT Kapten Inf J. Sipayung, Kapolres Labuhanbatu selatan, AKBP Catur Sungkowo. SH. MH, Wakil Bupati Labuhanbatu selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, Wakapolres Labuhanbatu selatan, Kompol Bambang Hutabarat, Perwakilan Kejari Labuhanbatu selatan, Para OPD Kab. Labuhanbatu selatan, Dansubdenpom Cikampak Kapten Cpm T. Sijabat, Para pimpinan perusahaan di Kab. Labuhanbatu selatan , Para Perwira seksi Kodim 0209/LB, Para Danramil wilayah Labuhanbatu selatan, Para Babinsa Koramil wilayah Labuhanbatu selatan, Persit Koramil wilayah Labuhanbatu selatan serta Para media Pers Labuhanbatu selatan

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar