Senin, 27 Februari 2023

Koptu Dede Hendra Awasi TMA Bendungan Katulampa

Koptu Dede Hendra Awasi TMA Bendungan Katulampa

Koptu Dede Hendra awasi tinggi muka air Bendungan Katulampa, Senin 27/02/2023

kodim0606kotabogor.com - Koptu Dede Hendra Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Katulampa laksanakan pengawasan dan pengecekan tinggi muka air (TMA) bendungan Katulampa, pengawasan di laksanakan di pintu bendungan Katulampa RT. 04 RW. 19 Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023 pukul 09.30 Wib.  

Saat ini TMA bendungan Katulampa tercatat 100 CM dengan status waspada pada pukul 09.30 Wib, hujan sedang terjadi di kawasan Kota Bogor sehingga menaikan TMA bendungan Katulampa. Dalam beberapa hari terakhir Kota Bogor di guyur hujan dengan intensitas sedang, hujan angin terjadi di beberapa wilayah. 
Para petugas selalu memonitor dan mengawasi TMA Katulampa, apalagi pada saat hujan lebat harus lebih wasapada. hadir dalam kegiatan pengecakan antara lain Dinas UPTD Provinsi Jabar, Kepala Bendung Katulampa dan Babinsa Katulampa.

Babinsa Katulampa Koptu Dede Hendra menghimbau kepada para warga di bantaran sungai agar lebih waspada saat hujan turun, selalu monitor TMA bendungan katulampa, tutup Koptu Dede Hendra. (Choe roel).


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor. 

0 comments:

Posting Komentar