Senin, 13 Februari 2023

Babinsa Kelurahan Tegal Gundil Lakukan Pendataan Rumah Kontrakan

Babinsa Kelurahan Tegal Gundil Lakukan Pendataan Rumah Kontrakan

Koptu Bagoes lakukan pendataan rumah kontrakan bersama, Senin 13/02/2023

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tegal Gundil Koptu Bagoes Raka Siwi bersama Bhabinkamtibmas dampingi Ketua RT 03 dan Ketua RW 17 lakukan pendataan rumah kontrakan, pengecekan dan pendataan tersebut bertempat di Villa Citra 3 RT. 03 RW. 17 Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 pukul 10.30 Wib.

Pengecekan dan pendataan rumah kontrakan tersebut di tujukan terhadap warga pendatang yang mengisi kontrakan milik Bapak Rio, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Tegal Gundil, kata Koptu Bagoes Raka Siwi.
 
Ia menambahkan, pengecekan tersebut di lakukan karena adanya aduan dari warga masyarakat bahwa di kontrakan tersebut sering ramai oleh orang yang belum di kenal. Kita cek penghuninya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, antisipasi jangan sampai dijadikan tempat prostitusi online, peredaran narkoba dan kegiatan yang melanggar hukum.
Melalui kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Tegal Gundil Koptu Bagoes  Raka Siwi lakukan pendampingan untuk pendataan dan pemeriksaan Identitas kependudukan, sambil sosialisasi untuk menjaga keamanan ketertiban lingkungan. Hindari kegiatan yang dapat menimbulkan pelanggaran hukum, lakukan sosialisasi dan menyesuaikan diri terhadap lingkungan setempat.

Kegiatan pendataan sangatlah penting dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang berpotensi menimbulkan kejahatan, mari kita jaga situasi kondisi Kelurahan Tegal gundil agar tetap kondusif, tutup Koptu Bagoes Raka Siwi. (Choe Roel)


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

0 comments:

Posting Komentar