Rabu, 08 Februari 2023

Serka Saman Komsos Dengan Ketua RT/RW Bahas Kamtibmas

Serka Saman Komsos Dengan Ketua RT/RW Bahas Kamtibmas 

Serka Saman Mega Jaya tekankan Kamtibmas kepada ketua RT dan RW Kelurahan Kencana, Rabu 08/02/2023

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kencana Serka Saman Mega Jaya bersama Bhabinkamtibmas serta Bapak Lurah laksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan ketua RT dan RW Kelurahan Kencana, kegiatan Komsos tersebut bertempat di Aula Kelurahan Kencana RT. 02 RW. 07 Kelurahan Kencana Keca,atan Tanah Sareal Kota Bogor, pada Rabu 08 Februari 2023 pukul 09.00 Wib.

Komsos tersebut membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk para Ketua RT dan RW harus bijak menyikapi permasalahan kondisi serta situasi keamanan saat ini.  Aktifkan kembali ronda malam antisipasi terjadinya tindak kejahatan tawuran geng motor dan pencurian, waspada dan peka terhadap situasi serta orang asing yang masuk ke wilayah dengan gerak gerik mencurigakan. 

Laporkan situasi yang berkembang serta setiap permasalahan yang terjadi di wilayah kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tingkatkan koordinasi yang baik antar ketua RT dan RW dengan sarana komunikasi atau dengan grup WA.
Apabila terjadi permasalahan di wilayahnya segera lapor ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas, 24 jam on call telefon Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap sedia untuk menerima laporan masyarakat. Tingkatkan kewaspadaan diri semua warga, deteksi dini dan cegah dini terhadap semua tindah kejahatan, temu cepat segera lapor cepat, Kata Serka Saman Mega Jaya.   
 
Saya mohon kerja sama dari seluruh warga untuk menjaga Kamtibmas, agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kelurahan Kencana, tutup Serka Saman Mega Jaya. (Hans 74)


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.  

0 comments:

Posting Komentar