Selasa, 28 Februari 2023

Kodim 0505/Jakarta Timur Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru

 
Matarajawali, Jakarta - Dalam rangka menyambut Komandan Kodim 0505/Jakarta timur yang baru Letkol Arm Suyikno, S.Sos,M.Si beserta istri, seluruh anggota Kodim 0505/JT menyambut dengan tradisi penerimaan warga baru yang dilaksanakan di Makodim, Rabu  (01/03/23).

Tradisi satuan ini dilaksanakan sebagai upaya menerima warga baru sebagai Komandan Kodim 0505/Jakarta timur.

Acara tradisi satuan dalam penyambutan ini dilaksanakan setiap pergantian jabatan Dandim sebagai seorang pemimpin yang akan menempati jabatan Dandim 0505/Jakarta timur yang baru dengan nuansa kekeluargaan.

Kegiatan tradisi tersebut diawali dengan penghormatan dan pengalungan bunga di depan Makodim 0505/JT oleh Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom,M.Tr (Han) dilanjutkan Dandim baru beserta istri memasuki Makodim dengan disambut oleh seluruh anggota Kodim, baik TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505.

Seluruh anggota baik Anggota TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 melakukan penyambutan dengan menyayikan lagu selamat datang Pahlawan Muda.

Tujuan dilaksanakannya acara tradisi satuan adalah untuk menjamin keberlangsungan organisasi agar tetap berjalan, terpeliharanya Estafet kepemimpinan serta terciptanya suasana kerja yang efektif, efisien dan dinamis.

Kemudian Pejabat baru Komandan Kodim 0505/Jakarta timur Letkol Arm Suyikno memberikan perkenalan singkat kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan anggota Kodim, dengan harapan kedepannya seluruh anggota dapat berkerjasama dengan baik dalam meningkatkan kinerja, baik yang Program maupun Non Program serta pembinaan wilayah Teritorialnya dengan baik, pungkasnya. red*

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur


0 comments:

Posting Komentar