Senin, 13 Desember 2021

Wujud Rasa Peduli Babinsa Jajaran Kodim 0203/Langkat Koramil 14/Besitang Bersama Warga Gotong Royong Bersih-Bersih Dan Perbaiki Jalan

 

 

 


Besitang - Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat, Babinsa Koramil 14/Besitang Kodim 0203/Langkat Serda Suwandi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong bersih- bersih lingkungan dan perbaiki jalan yang berlubang di Lingk III Bukit Mas Pasar Kelurahan Bukit Kubu Besitang Kabupaten Langkat. Rabu (15/12/2021).

 

Kegiatan Gotong royong melibatkan Babinsa, Kepling dan para warga Lingk III kegiatan ini guna menciptakan rasa bergotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya, Kondisi jalan di wilayah lingkungan III yang sudah mulai rusak  membuat pengguna jalan yg melintas tidak nyaman karena kondisi jalan yang tidak rata, berlubang dan digenangi Air di musim penghujan.

 

Kondisi tersebutlah yang mendorong Serda Suwandi sebagai Babinsa berserta kepling mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan kiri kanan jalan, perbaikan Jalan  dengan pemberian batu serta pengeoran pengecoran semen guna memperbaiki kondisi jalan yg berair  agar nantinya warga yg melintas tidak kesulitan.

 

Babinsa Serda Suwandi di sela-sela kegiatan ini  mengapresiasi peran warga masyarakat dalam melaksanakan gotong royong tersebut. Menurutnya, upaya-upaya seperti ini sangat diperlukan guna menjadikan jalan  sebagai sarana penghubung dapat selalu dijaga dan dirawat guna mempermudah bagi warga masyarakat yang melintasinya.

 

Selain itu Serda Suwandi juga menekankan untuk menjaga kebersihan kepada seluruh

warga masyarakat karena dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat," tandasnya.(R14).

 

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar