Senin, 20 Desember 2021

Babinsa Koramil 08/Secanggang Melaksanakan Gotong Royong Pembersihan Jalan Menuju Persawahan Bersama Warga

 

 


 


Secanggang - Sertu Herda Wijaya Sinuhaji Babinsa Desa Teluk Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan parit dan jalan bersama warga di Dusun Parit kaca 3 Desa Teluk Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. Rabu (22/12/2021).

 

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Teluk bersama warga binaan khususnya warga Desa Teluk adalah pembersihan jalan menuju persawahan. Kegiatan di laksanakan secara bersama sama oleh warga, untuk mempermudah akses jalan menuju persawahan  dan mempermudah dalam pendistribusian hasil panen serta memperlancar aliran air pada saat curah hujan tinggi.

 

Babinsa Teluk Sertu HW.Sinuhaji  berharap agar selalu bekerja sama untuk menjaga kondisi jalan tetap baik dan menjaga saluran air tetap terjaga nantinya terawat dengan baik dan berupaya semaksimal selalu bergotong royong dalam perawatan jalan, hal ini di sampaikan kepada seluruh warga Teluk pengguna jalan. Babinsa juga mengingatkan tetap menjaga protokoler kesehatan dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, agar warga terhindar dari wabah Covid-19 yang sedang melanda di seluruh wilayah NKRI.

 

Ungkapan terimakasih dari Kepala dusun sebagai perwakilan Desa serta warga atas partisipasi Bapak Babinsa ikut dalam kegiatan gotong royong, memberikan motifasi semangat bergotong royong serta himbauan menjaga lingkungan tetap bersih, rapi, aman dan indah serta selalu menjaga agar jalan tetap baik dan Masyarakat terhindar dari wabah Covid-19. Kiranya Bapak Babinsa tetap dalam lindungan Allah SWT sehingga bisa membina seluruh warga di Desa Teluk Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. (R. 08)

0 comments:

Posting Komentar