Kamis, 16 Desember 2021

Tekan Penyebaran Covid 19, Personil Jajaran Kodim 0203/Langkat Bagi-Bagi Masker Kepada Pengguna Jalan.

 


Tanjung Pura -Koptu Hendra syah Putra Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura Kodim 0203/Langkat melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan, di Jalan Bambu Runcing Kelurahan pekan Tanjung Pura Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat Sabtu ( 18/12/2021).

 

Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dan tidak menggunakan masker, ini merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Tanjung Pura serta tujuan bagi-bagi masker supaya terjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan masyarakat.

 

Selain membagi-bagikan masker Babinsa juga melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah ini salah satu cara pencegahan penyebaran Virus Covid-19 kepada masyarakat, sasaran sosialisasi terutama masyarakat yang melintas jalan raya dan yang tidak menggunakan masker.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil kepada masyarakat sekitar mengingat masih banyak warga yang tidak menggunakan masker sehingga berpotensi besar menyebarkan Virus Covid dilingkungan, dan kegiatan ini akan terus dilakukan sampai kondisi benar-benar pulih.

( R11)

 

0 comments:

Posting Komentar