Kamis, 16 Desember 2021

BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT BERSAMA APARATUR DESA DATA WARGA YANG BELUM VAKSIN

 

 


Besitang -  Babinsa Koramil 14/Bst Kodim 0203/Langkat Sertu L.Situmeang melaksanakan komunikasi sosial dengan Aparatur Desa Halaban untuk mendata jumlah warga yang belum melaksanakan vaksinasi di Desa Halaban Kecamatan Besitang Kab.Langkat. Sabtu ( 18/12/2021).

 

Upaya tersebut dilakukan Babinsa dengan tujuan agar mengetahui dengan pasti berapa jumlah warga Desa binaannya tersebut yang belum menerima vaksin tahap pertama maupun kedua.

 

Himbauan kepada Aparatur Desa juga disampaikan oleh Babinsa agar menyampaikan langsung kapada warga Desa yang belum melaksanakan Vaksin agar segera mendatangi Puskesmas untuk mendapatkan dosis Vaksin.

 

Kepedulian Babinsa akan warganya untuk mendapatkan dosis Vaksin tidak hanya menghimbau warga desa binaan dalam kegiatan komunikasi sosial juga dilakukan himbauan kepada Aparatur Desa agar dengan tegas mengajak dan memberikan himbauan juga terhadap warga yang belum divaksin.

 

Pada keesempatan tersebut Sertu L.Situmeang menyampaikan “Aparatur Desa juga aktif dalam penanganan Covid-19 ini dikarenakan Satgas (Satuan Tugas) Covid-19 tingkat Desa sudah terbentuk agar difungsikan, karena masih banyak warga yang belum melaksanakan Vaksin, sementara Vaksin ini masih gratis dan kedepannya kita belum tau” Ungkap Babinsa.(R-14)

 

 

0 comments:

Posting Komentar