Kamis, 23 Desember 2021

Bina Silaturahmi Pelda Tumpal Asmantua Sinabutar, Babinsa Koramil 16/Bu, Kodim 0203/Lkt Melaksanakan Anjangsana Ke Rumah Tokoh Masyarakat Di Kelurahan Pahlawan

 


Binjai - Untuk Mempererat tali Silahturahmi dan keakraban yang baik di lingkungan antar tetangga maupun warga dalam mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI - Rakyat.

 

Babinsa Koramil 16/BU Pelda Tumpal A. Sinabutar secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Anjangsana bersama tokoh masyarakat seperti saat ini Babinsa  melaksanakan Anjangsana di rumah bapak Zainal di  Askela Kelurahan Pahlawan kec Binjai Utara.Numat (25/12/2021).

 

Adapun yang di bahas dalam Komunikasi  lewat Anjangsana bersama warga saat ini Tentang Kerukunan, keakraban antar warga yang ada di sekitar Askela dan wabah covid 19.

 

Dalam pertemuan anjangsana  ini Babinsa menyampaikan kepada bapak Zainal agar membantu memberikan arahan kepada keluarga dan warga sekitar lingkungannya, Apabila ada permasalahan sekecil apapun di tengah tengah masyarakat mari kita komunikasi dengan baik dan apabila tidak ada penyelesaian nya, segera di laporkan dan di informasikan kepada Babinsa ataupun Kepling , serta selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan rumah maupun fasilitas umum karena situasi sekarang ini yang mana masih mewabah nya covid 19, serta penyakit yg lain nya. Babinsa juga menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah virus covid 19 dan memantau warga yg baru bepergian dari luar kota. Pada kesempatan anjangsana ini babinsa jg  menyampaikan  supaya bapak Juanda dan keluarga untuk melaksanakan vaksin covid 19 yang telah di programkan oleh pemerintah.

 

Babinsa mengucapkan terima kasih kepada bapak Zainal di mana masukan dan saran lewat komunikasi Anjangsana saat ini dapat di terima dan apresiasi oleh warga , semoga nantinya masyarakat kita jauh dari permasalahan apapun yang ada di lingkungan, sehingga dapat terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat (R/16)

 

0 comments:

Posting Komentar