Senin, 13 Desember 2021

PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT DAMPINGI PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT)KEPADA MASYARAKAT MISKIN YANG TERDAMPAK COVID 19.

 

 


Selesai - Pelda Razali Babinsa koramil 02/SL Kodim 0203/Langkat Ikut  mendampingi Kepala desa Padang cermin membagikan Bantuan Langsung Tunai  (BLT) kepada masyarakat Miskin yang terdampak Covid 19 dan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintahan Desa dan untuk meringankan beban masyarakat miskin yang terdampak Covid – 19. Rabu (15/12/2021).

 

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT )yg di berikan oleh Kepala desa  kepada masyarakat dilaksanakan dengan  cara mengantri  , agar tidak berebut dan berkrumun.Dalam kegiatan pembagian Bantuan Lansung Tunai (BLT) ini melibatkan seluruh perangkat Desa. Bantuan Lansung Tunai ini dibagikan kepada warga terdiri 9 dusun , Padang cermin

 

kepala Desa Padang cermin ,dan Babinsa Desa Padang cermin menyampaikan bahwa, Bantuan LangsungTunai (BLT) ini akan di bagikan kepada masyarakat yang betul betul miskin dan yang terdampak Covid 19 dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini hanya dibagikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan  maupun PKH ataupun yang lainya.

 

kepala Desa Padang cermin berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dalam upaya untuk meringankan beban warganya di tengah kondisi pandemik Covid – 19 ini dan kita semua berharap wabah ini akan segera berlalu agar aktivitas masyarakat kembali normal seperti semula.(R 02)

0 comments:

Posting Komentar