Rabu, 15 Desember 2021

Babinsa Jajaran Kodim 0203/Langkat Ada Kan Rapat bersama Staf Desa dalam rangka Memajukan dan Rencana Pembangunan Desa.

 

 

Besitang- Babinsa Koramil 14 /Bst Kodim 0203 Langkat Sertu  Hasidin Babinsa Desa bukit mas melaksanakan rapat dengan perangkat desa terkait pembahasan pelaksanaan kegiatan dalam memajukan perkembangan desa baik dalam segi apapun yang bertempat di kantor Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat. Jumat (17/12/2021).

 

Sertu Hasidin mengatakan, Dalam instansi pemerintahan Daerah memiliki tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan tingkatannya begitu halnya dengan desa yang memiliki kewenangan untuk mengatur dan mengurus urusan pemerintahnya sendiri sesuai kebutuhannya, Sehingga diperlukan manajemen yang baik untuk kemudian dilaksanakan, sesuai tingkat prioritas melalui rapat musyawara Desa.

 

Bapak Wahid selaku kepala Desa menyampaikan, Rapat yang dilaksanakan ini adalah merupakan bukti kebersamaan antara perangkat-perangkat desa, Babinsa, yang sifatnya terbuka untuk menyampaikan masukan atau saran dengan tujuan untuk membangun dan memajukan desa menuju lebih baik lagi. Dengan adanya kegiatan rapat seperti ini kita juga dapat mengetahui tupoksi kita masing-masing dalam setiap pelaksanaan kegiatan demi kelancaran pembangunan dan perkembangan di desa.' Tuturnya. ( R14)

 

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar