Senin, 13 Desember 2021

Tekan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Personil Jajaran Kodim 0203/Langkat Melaksanakan Himbauan Dan Pemberian Masker Kepada Masyarakat.

 

 


Tanjung Pura - Serma Suprayetno  Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura  melaksanakan penegakan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat di jalan Sudirman Kelurahan Pekan Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.Rabu (15/12/2021).

 

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus diingatkan dan ditingkatkan hal ini menjadi tugas satkowil untuk terus melaksanakan sosialisasi sebagai upaya berkelanjutan guna menggugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan serta mengingatkan kepada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah dalam pengunaan masker.

 

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 11/Tanjung Pura tidak pernah bosan dan terus melaksanakan himbauan secara rutin dan berkesinambungan kepada masyarakat agar sadar  serta mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid-19 serta percepatan pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

 

Harapan dengan pembagian masker dan sosialisasi secara terus menerus ini tidak hanya dapat mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, semua ini bertujuan untuk menjaga diri sendiri dan orang lain sehingga kita semua terhindar dari bahaya Covid-19.

0 comments:

Posting Komentar