Sabtu, 25 Desember 2021

KOMUNIKASI SOSIAL SEBAGAI SARANA UTAMA SILATURAHMI BABINSA KORAMIL 08/SECANGGANG KODIM 0203/LANGKAT DENGAN MASYARAKAT DESA BINAANYA.

 


 


Secanggang - Kopda Nizaruddin Babinsa Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan warga dusun I Tanah tinggi  Desa Secanggang, yang dilaksanakan Babinsa  untuk mencari informasi dan mempererat jalinan tali silaturahmi kepada seluruh warga binaan di Desa secanggang Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. Minggu (26/12/2021).

  

Kegiatan yang dilaksanakan dalam berkomunikasi bersama Masyarakat Pemuda desa secanggang, saling memberi masukan untuk kebaikan atau kepentingan kemajuan Dusun khususnya dan Desa pada umumnya,agar terciptanya lingkungan yang aman dan damai. Selain itu juga Babinsa mengingatkan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban Lingkungan  serta jangan lupa untuk menerapkan protokoler kesehatan. Selain itu juga dimanfaatkan Babinsa sebagai ajang mempererat jalinan tali silaturahmi Babinsa dengan warga.

 

Babinsa Secanggang menghimbau kepada warga binaan agar selalu  untuk bersilaturahmi sesama warga dan saling membantu apabila ada permasalahan baik tentang keamanan,kebersihan maupun di lingkungan masing-masing.Dan jangan lupa selalu menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar dari wabah Covid 19 yang belum selesai. Jika ada kesulitan atau masalah antara warga agar jangan sungkan untuk menyampaikan kepada Babinsa, sehingga Babinsa cepat mendapatkan informasi. Mudah mudahan Babinsa cepat membantu atas suatu permasalahan yang ada, serta harapan Babinsa apabila ada masalah hendaknya di selesaikan secara kekeluarga'an sehingga kedepannya agar menjadi lebih erat hubungan silaturahmi sesama warga ataupun dengan warga desa lain.

 

Harapan kedepan kegiatan ini tetap dapat berlangsung antara Babinsa dengan warga binaan lainnya. Lebih lanjut berharap Bapak Babinsa jangan ragu serta sungkan untuk menghampiri di kediaman warga binaan bapak Babinsa, agar terjalin silahturahmi antara warga dan Babinsa yang lebih erat lagi.(R.08)

0 comments:

Posting Komentar