Rabu, 15 Desember 2021

SELALU PEDULI DENGAN KESEHATAN WARGA BINAAN, PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT DAMPINGI LANSIA VAKSINASI

 


Binjai -  Sertu Wira Adi Kusuma Babinsa Koramil 16/Binjai Utara jajaran Kodim 0203/Langkat mendampingi warga melaksakan Vaksinasi bagi warga di tengah pandemi Covid-19 di  Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat Jumat (17/12/2021).

 

Pemeriksaan Dan pemantauan dilakukan Oleh Babinsa bekerja sama dengan petugas Kesehatan guna menjaga kondisi kehatan warga masyarakat, selain itu kita juga memberikan pemahaman kepada warga Lansia sekitar agar jangan cemas divaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang selama ini dianjurkan pemerintah.

 

Dalam situasi dan kondisi saat ini sebagai Babinsa tidak boleh tinggal diam dan harus peduli serta selalu menjadi pelopor dan penggerak di wilayah Desa binaan untuk selalu mendata dan mengecek kondisi kesehatan warga terutama bagi lansia untuk melaksanakan Vaksinasi.

 

Kegiatan pendapingan ini merupakan suatu langkah mengantisipasi resiko penularan dan penyebaran Covid-19, karena semua ini dilakukan demi keamanan dan kesehatan serta keselamatan bersama dan tak lupa juga tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

 

Kita berharap dan berdoa semoga pandemi ini cepat segera berlalu,sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan tenang tanpa adanya rasa ketakutan akan Virus Covid 19.

(R.16)

 

0 comments:

Posting Komentar