Rabu, 22 Desember 2021

BABINSA KODIM 0203/LANGKAT LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI BERSAMA KADUS

 

 


Pangkalan Susu - Sertu Jamin Lubis Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan rapat koordinasi bersama Kadus di Kantor Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalan Susu. Kamis ( 23/12/2021).

 

Rapat koordinasi merupakan salah satu sarana untuk bertukar fikiran antara individu yang satu dengan individu yang lain dan antara kelompok yang satu dengan kelompok yang lain. Untuk memecahkan dan mencari solusi dari suatu masalah ataupun merencanakan suatu kegiatan.

 

Pada kesempatan ini Sertu Jamin Lubis mengadakan rapat koordinasi bersama para kadus yang ada di desa binaannya tentang bagaimana cara agar di Desa Sei Siur ini hasil vaksinasi mencapai target.

 

Kita tidak perlu memaksa warga kita tetapi dengan cara kita memberikan pengertian manfaat dari vaksin tersebut sampai mereka faham, mungkin dengan sendiri nya mereka akan bersedia vaksin. Ucap Sertu Jamin Lubis.

 

Jangan ada salah satu dari kita yang mengancam warga, karena warga itu untuk kita lindungi bukan untuk kita tindas. Untuk itu marilah kita berkrja sama dalam mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin tanpa adanya paksaan dari kita. Yang pasti tetap terus semangat dalam menjalankan tugas kita. Tambah Sertu Jamin Lubis.

 

Bapak Yusuf salah satu kadus di Desa Sei Siur mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa karena dengan kehadiran dan semangat dari bapak kami akan tetap menjalankan tugas untuk melindungi warga kami dan mengupayakan agar sasaran target vaksinasi di Desa kita sesuai dengan target yang diharapkan. Semoga kedepan kita akan lebih solid dalam melayani warga binaan. (R.15)

 

 

0 comments:

Posting Komentar