Selasa, 14 Desember 2021

BABINSA KORAMIL 16/BU, PELDA YUDI RISNANTO MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI DI KELURAHAN JATI MAKMUR KEC BINJAI UTARA KOTA BINJAI.

 


BINJAI - Pelda Yudi Risnanto selaku Babinsa Kelurahan Jati Makmur Kec. Binjai Utara Kota Binjai sehari-harinya selain melaksanakan Tugas pokoknya sebagai Babinsa juga melakukan Rapat Koordinasi bersama Lurah, Kepling, dan tokoh masyarakat di kantor kelurahan Jati Makmur Jln Gaharu Binjai.Kamis (16/12/2021).

 

Seperti yang dilakukan saat ini, Babinsa Pelda Yudi Risnanto melaksanakan Rapat Koordinasi bersama  Lurah, Kepling, dan tokoh masyarakat kelurahan Jati Makmur dalam rangka mengantisipasi kegiatan liburan Nataru dan penyebaran virus covid 19.

 

Adapun hal-hal yang menjadi pokok bahasan dalam rapat koordinasi diantaranya menghimbau dan selalu mengingatkan kepada seluruh warga kelurahan Jati Makmur tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan tetap menerapkan 5 M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dgn sabun, Mengurangi mobilisasi di luar rumah dan Menghindari kerumunan ) dalam melaksanakan kegiatan sehari hari walau sdh tidak ada nya  warga yang terpapar covid 19 dan sudah banyak warga yg melaksanakan vaksin 1 dan 2 di Kelurahan Jati Makmur Kec Binjai Utara Kota Binjai.

 

Kebersamaan Babinsa dan warga masyarakat selalu dilakukan melalui Rapat koordinasi bersama Lurah, Kepling, dan tokoh masyarakat di kelurahan Jati Makmur sehingga tercipta kedekatan dan keharmonisan  serta rasa aman dan nyaman

di Kelurahan Jati Makmur Kec Binjai Utara Kota Binjai demi terwujud nya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

0 comments:

Posting Komentar