Minggu, 26 Desember 2021

Cek Pospam Nataru, Ini Penegasan Danrem 022/PT dan Dandim 0204/DS

 

 


P.Siantar – Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P meninjau dan mengecek kesiapan personil di Dua Pos Pam Operasi Lilin Toba Simpang Beo dan Bandar Kajum di Wilayah Kodim 0204/Deliserdang tepatnya di Kota Tebing Tinggi, Sumut, Minggu (26/12/2021).

 

Kedatangan Danrem 022/PT bersama   Kasiops Rem 022/PT Mayor Arm Denny Riesta Permana, S.Sos., disambut Dandim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara bersama Kapolres Tebing Tinggi, AKBP M. Kunto Wibisono, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Robert Sembiring, Danramil 13/TT Kapten Inf Budiono, Pasi Ops Kodim 0204/DS Kapten Inf S. Gultom, Kabakops Polres Tebing Tinggi Kompol T. Hutagaol, Kasat Pol PP Tebing Tinggi, B.Y Hutapea dan Sekertaris BNPB Tebing Tinggi Wahit Sitorus.

 

Danrem 022/PT, langsung menuju Kantor Koramil 13/TT, untuk bersilaturahmi dengan personil dan keluarga.


Kemudian Danrem 022/PT meninjau Pos Pam Simpang Beo yang di berada di jalan Yos Sudarso Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Kota Tebing Tinggi, setelah itu beranjak menuju Pos Pam Bandar Kajum jalan Yos Sudarso Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.


Selain melakukan pengecekan persiapan personel Pos Pam, Danrem 022/PT juga memberikan arahan kepada para personel. Danrem berharap para personel yang bertugas di Pos Pam dapat menjalin sinergitas dengan Polri dan instansi lainnya untuk memberikan jaminan keamanan kepada warga, terutama umat Kristiani dalam menjalankan hari besar keagamaan Natal dan Tahun Baru. Dan mengingatkan personil menjaga stamina selama melaksanakan tugas termasuk memberikan imbau secara humanis apabila ada warga masyarakat tidak memakai masker.


Danrem juga mengapresiasi para personil serta elemen masyarakat Kota Tebing Tinggi dalam menyukses Perayaan Natal 2021 dengan aman dan nyaman, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Masih dalam kunjungan tersebut, ia memgimbau warga untuk tetap melaksanakan prokes, meski level telah diturunkan namun kewaspadaan tetap ditingkatkan.

 

Usai melakukan peninjauan Danrem 022/PT dan rombongan melaksanakan makan siang bersama di RM Takari serta sholat Dzuhur berjamaah di masjid Agung Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. Selanjutnya kembali ke Makorem 022/PT

0 comments:

Posting Komentar