Rabu, 22 Desember 2021

DITENGAH WABAH COVID 19 BABINSA KODIM 0203/LANGKAT CEK HARGA SEMBAKO MENJELANG LEBARAN DI WILAYAH BINAAN

 

 


Binjai, - Babinsa Koramil 16/Binjai Utara Personel jajaran Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan pengecekan harga sembako Ditengah merebaknya penyebaran Virus Corona dan menjelang natal dan tahun baru Babinsa Sertu Agus Erawan Menyambangi Kios yang ada di wilayah binaan, Guna untuk mengetahui harga Serta mengecek Sembilan bahan pokok (sembako) di Pajak Kebun Lada, Jalan perintis kemerdekaan Kelurahan Pahlawan kecamatan Binjai Utara.Kamis (23/12/2021).

 

Sertu Agus Erawan menuturkan  kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi harga kebutuhan sembako disekitar pasar pajak kebun dalam masa pandemik covid.19 dan Nataru.

 

Lebih lanjut Sertu Agus Erawan menambahkan, pemantauan tersebut akan dilakukan secara rutin di setiap pasar yang ada di wilayah binaannya, guna untuk antisipasi adanya oknum pedagang pasar yang sengaja memainkan harga sembako di pasaran, sehingga diharapkan harga sembako akan tetap stabil.

 

Adapun harga sembako yang terbilang mahal saat ini Cabai merah dan telur sementara kebutuhan lain seperti bawang merah/putih, minyak makan, gula pasir, sayuran mayur  maupun beras masih  stabil harga seperti biasanya.

 

Semoga kedepannya kita harapkan  Virus covid.19 segera berakhir sehingga sehingga harga sembilan bahan pokok, stabil seperti biasanya dan kebutuhan pokok mudah di dapatkan oleh masyrakat kita baik luar maupun dari daerah kita sendiri oleh pemasok para pedagang

 

Kegiatan pengecekan harga kebutuhan pokok dipasar pajak kebun lada berjalan aman dan tertib tanpa kendala  apapun (R-16/BU)

0 comments:

Posting Komentar