Kamis, 16 Desember 2021

BABINSA KORAMIL 08/SECANGGANG KEL.HINAI KIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN TATAP MUKA SEBAGAI SARANA SILAHTURAHMI.

 

 

 


Secanggang - Serka Suprihariadi Babinsa Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan tatap muka kepada staf Kelurahan di kantor Lurah  Hinai Kiri yang di yang dilaksanakan Babinsa  untuk mencari informasi dan mempererat jalinan tali silaturahmi kepada seluruh staf dan perangkat di Kel.Hinai Kiri Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. Sabtu (18/12/2021).

 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam tatap muka tersebut bersama perangkat Kelurahan yaitu menghimbau dan saling memberi masukan untuk kebaikan atau kepentingan kemajuan Kelurahan,khususnya masalah hal hal yang positif. Babinsa juga mengingatkan  untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan. Selain itu juga dimanfaatkan Babinsa sebagai ajang mempererat jalinan tali silaturahmi untuk kepentingan wilayah binaan Babinsa yakni Kel.Hinai Kiri Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.

 

Babinsa Kel.Hinai Kiri menghimbau kepada perangkat Kelurahan agar selalu bekerja sama dan saling membantu apabila ada kegiatan, apalagi menjelang akhir tahun,Dan jangan lupa selalu menerapkan protokoler kesehatan. Agar terhindar dari wabah Covid 19.Jika ada kegiatan,jangan sungkan untuk menyampaikan kepada Babinsa, warga serta tokoh masyarakat lainnya,sehingga Babinsa dapat koordinasi dengan aparat  lainnya.Mudah mudahan Babinsa cepat membantu dengan adanya koordinasi tersebut.

 

Harapan kedepan seluruh perangkat Kelurahan agar kegiatan ini tetap berlangsung antara Babinsa, aparat Kelurahan,tokoh masyarakat dan juga aparat lainny,semoga kegiatan bapak Babinsa mendapatkan berkah.(R.08)

 

 

0 comments:

Posting Komentar