Selasa, 14 Desember 2021

PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK MENDAMPINGI VAKSINASI MASSAL BAGI MASYARAKAT DI DESA PERKEBUNAN BUKIT LAWANG

 


 


 Langkat - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menekan meluasnya Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Bahorok, Babinsa Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat, Serka Awalludin melaksanakan pemberian vaksinasi massal bagi masyarakat di Desa Perk.Bukit Lawang Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Kamis (16/12/2021).

 

Dalam kesempatan ini Serka Awalludin mengatakan, pemberian vaksinasi sangat berguna bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19.

 

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan, Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19.

 

Serka Awalludin juga memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk turut berpartisipasi dalam menghentikan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah yaitu menerima Vaksinasi dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi dengan yang lain. (R-06)

 

0 comments:

Posting Komentar