Selasa, 14 Desember 2021

MENJALIN HUBUNGAN YANG HARMONIS, PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL.

 

 

 


Tanjung Pura - Babinsa Koramil 11/TP Sertu Kusno Sujarwadi melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat , Ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, secara rutin dan berkesinambungan dengan cara melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat diLingkungan V Kelurahan Pekan Kec.Tanjung Pura Kab.Langkat.Kamis (16/12/2021).

 

Tujuan dilaksanakan komsos dengan warga adalah untuk memperat tali silaturahmi, saling memberi informasi dan kerja sama yang erat menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa karena komsos merupakan tugas seorang aparat kewilayahan untuk mendapatkan info yang akurat.

 

Seorang Babinsa harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara aparat kewilayahan dan masyarakat dan dapat juga di jadikan sebagai media untuk membina masyarakat.

 

Selain itu kegiatan komsos ini sangat bermanfaat, sehingga dapat menjadikan keakraban dan kekompakan antara Babinsa dengan warga dalam kegiatan untuk membangun dan memajukan tempat tinggal kita.


 

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar