Kamis, 23 Desember 2021

LURAH, KEPALA PUSKESMAS, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI TERKAIT VAKSINASI

 

 


Pangkalan Susu- Serda Nuriadi Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat melaksanakan rapat koordinasi bersama Kapus Lurah dan Bhabinkamtibmas terkait vaksinasi warga binaan di kantor Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan susu Kabupaten Langkat.Jumat (24/12/2021).

 

Babinsa Kelurahan Beras Basah Serda Nuriadi, menghadiri undangan rapat koordinasi terkait evaluasi pelaksanaan penanganan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi bagi warga binaan.

 

Perlu di tingkatkan karena hal ini di lakukan agar warga binaan di pastikan melaksanakan Vaksinasi untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19 dan sebagai antibodi bagi tubuh terutama pada warga yang lansia.

 

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Lurah Kel Beras Basah, Kepala Puskesmas UPT Beras Basah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dalam rapat terkait koordinasi dan evaluasi vaksinasi warga itu semua perlu dilakukan guna memastikan penanganan covid-19 di tingkat kelurahan dapat terorganisir dengan baik.

 

Harapannya kita bisa mendeteksi dan menghentikan penularan virus ini dengan vaksin paling tidak  jika didapati ada yang terkonfirmasi petugas bisa segera mengambil langkah penanganan secepatnya.

 

Percepatan penanganan covid-19 dan vaksinasi perlu dilakukan bersama-sama dengan semua komponen masyarakat. Karena dengan selesainya penyebaran virus ini, maka perekonomian pun bisa bergairah kembali. Begitu juga dengan aktifitas lainnya, bisa kembali normal. (R 15)

 

 

0 comments:

Posting Komentar