Rabu, 22 Desember 2021

Usai sholat Juhur, Babinsa Koramil 18/BB Kodim 0203/Langkat Laksanakan Komsos Dengan Takmir Masjid At Taqwa

 

 

 

Brandan Barat,- Babinsa Koramil 18/Brandan Barat Kodim 0203/Langkat Sertu Sahrial melaksanakan Komsos dengan jamaah takmir Masji At Taqwa bertempat di Desa Lubuk Kertang, Kecamatan Brandan Barat, Kab. Langkat.Jumat (24/12/2021).

 

Sertu Sahrial berpesan kepada jamaah takmir Masjid At Taqwa dalam melaksanakan sholat berjamaah agar tetap mengikuti anjuran pemerintah (protokol kesehatan pencegahan covid 19) diantaranya dengan memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan.

 

Dengan adanya kehadiran Babinsa di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya warga masyarakat desa Lubuk Kertang yang melaksankan sholat berjamaah.

 

Babinsa juga menghimbau agar para jamaah yang sudah selesai melaksanakan shalat berjamaah untuk segera kembali ke rumah tidak berkumpul lagi guna memutus penyebaran virus corona. “Ungkap Babinsa.

 

“Sebagai aparat keamanan kita tetap mengantisipasi tetap melakukan pemantauan, pengamanan,” dan membantu dalam hal penerapan protokol Kesehatan dan physical distancing,” tutup Babinsa

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar