Rabu, 15 Desember 2021

Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Koramil 03/SB Kodim 0203/Langkat Melalui Kegiatan Puldatater Oleh Di Kantor Desa Emplasmen.

 


Langkat   Personil jajaran Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 03/Sei Bingai, Sertu Yakin.M.Manjorang melaksanakan kegiatan PULDATATER, guna memperoleh data tentang Desa binaan dengan meliputi Geografi, demografi maupun kondisi sosial di Kantor Desa Emplasmen Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingai, Kab. Langkat, jumat (17/12/2021).

 

Sebagai Babinsa dalam pembinaan desa, sangat penting memiliki data tentang situasi dan kondisi dari wilayah yang dibina, diantaranya meliputi Data Geografi, Demografi dan kondisi sosial sehingga Babinsa dapat melaporkan kesatuan atas sebagai pertanggung jawaban tugas dalam pembinaan Desa Emplasmen Kwala Mencirim.

 

Di sela kegiatan Babinsa juga menghimbau kepada Perangkat Desa, agar dapat menginformasikan setiap perubahan data akibat perkembangan situasi dan kondisi kemajuan yang begitu cepat, dan seperti saat ini kita harus bekerjasama dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah untuk mendata penurunan/peningkatan penyebaran virus Covid19 serta data serbuan Vaksin di Desa Emplasmen Kwala Mencirim.

 

Pada kesempatan ini, di akhir kegiatan perangkat Desa Emplasmen menyampaikan terima kasih dan semoga kerjasama ini dapat kita tingkatkan, dimana kegiatan PULDATATER merupakan sarana yang sangat baik dan positif karena dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita. (R.03)

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar